5 Tempat Rekomendasi Outdoor Photo Pre-Wedding di Serang, Anyer, Cilegon, Banten

Pernikahan selalu menjadi hal yang menarik bagi pasangan yang akan segera menyelenggarakannya. Bahagia, sedih dan juga cemas selalu menyelimuti selama proses ini belom terselenggara, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menyelenggarakan prosesi pernikahan. Salah satunya dengan photo prewedding, banyak tema yang bisa digunakan untuk melakukan photo prewedding. Ada pasangan yang photo prewedding berada di lokasi outdoor dan adapun yang berada di Indoor.
Buat kalian yang suka dengan adventure life, pasti kalian akan lebih suka dengan suasana prewedding dilokasi outdoor. Lokasi yang sering digunakan biasanya pantai, bukit, ataupun lokasi yang memiliki pemandangan yang amazziiinggg. 
Nah bagaimana dengan lokasi photo prewedding di daerah banten.? berikut ceritaweekend akan memberikan sedikit referensi mengenai lokasi photo outdoor untuk melakukan prewedding. Suka atau tidak sukanya itu terserah kalian, semoga kalian mendapatkan referensi untuk lokasi photo prewedding di Banten.

1. Bapor (Stadion Krakatau Steel Area)

Lokasi yang pertama ini sudah melalangbuana namanya untuk melakukan sesi photo prewedding, pencahayaan yang bagus dengan pohon-pohon rindang membuat penampakan photo bernuansa tenang dan adem. Bisa dengan konsep piknik sedang berada di taman ataupun dengan nuansa sporty.
Lingkungan komplek krakatau steel ini memang sudah menjadi tempat menarik bagi beberapa photographer untuk melakukan sesi photo baik untuk keperluan prewedding ataupun lainnya. Suasana yang alami mampu menjadi daya tarik bagi photographer, banyak konsep yang bisa di terapkan di Bapor ini. Misalnya seperti, photo di bawah ini, ataupun bergaya sporty seperti sedang lari pagi atau bermain basket. 
Photo Prewedding di Cilegon
Foto Prewedding di Bapor (source : @ceritaweekend)

2. Kawasan Industri KIEC

Ya tempat kedua ini tidak jauh dari tempat pertama, buat kalian yang tidak tahu patokannya lampu merah perempatan damkar ambil kiri kalo dari cilegon kalo dari merak belok ke kanan dari lampu merah.
Seperti photo dibawah mengambil tema seorang biker yang melamar kekasihnya, buat tema vintage atau ala ala bad boy, lokasi ini sangat disukai oleh beberapa photographer.
5 tempat untuk photo prewedding outdoor.
Foto Prewedding di Kawasan Industri KIEC (source : @ceritaweekend)

3. Rawa Arum Grogol Merak

Tempat ketiga kali ini agak bergeser kearah merak., danau atau situ arum ini sangat tidak terawat lokasinya. Danau yang dipenuhi tanaman enceng gondok ini, memberikan kesan danau yang seram dan tidak terpakai lagi.
Namun sisi bagusnya ketika ingin mengambil photo lokasi sangat sepi dan bebas untuk berekspresi., sebenernya lokasi rawa arum ini jika dirawat saya yakin memiliki potensi wisata yang cukup tinggi juga. Namun sayang kurangnya perhatian dari pemda setempat untuk memberiskan danau tersebut membuat tempat ini sukar di kunjungi oleh wisatawan.
5 tempat untuk photo prewedding outdoor.
Foto Prewedding dilokasi Rawa Arum Merak banten. source :( @ceritaweekend)


4. Hawaii Bali Club Resort (Anyer)

Tempat selanjutnya adalah sebuah resort penginapan yang berada di kawasan anyer, sebenarnya resort ini bukan tempat khusus untuk melakukan photo prewedding. Namun ada beberapa tempat yang bagus untuk dijadikan tempat photo preweding bersama pasangan kalian loh.

Tempat untuk Foto preweddng di Cilegon
Untuk masalah izin tempat bisa nego langsung kepada front office yang berjaga ataupun langsung nego dengan security depan resort. Dengan cara begitu kalian bisa lebih menghemat dana yang akan dikeluarkan dbandingkan anda secara resmi atau official meminta izin untuk melakukan sesi pemotretan untuk prewedding.
Pada waktu itu saya sih ga kena biaya apapun di tempat ini, karena masih punya kenalan pada tempat ini. Tapi kalaupun emang harus membayar uang keamanan istilahnya mungkin ga semahal dengan tempatnya deh.
Untuk harga pasti saya kurang paham, cuma kalo emang resort ini mau jadi pilihan. Silakan saja langsung bernegosiasi dengan pihak security resortnya.


5. Banten Lama Serang

Lokasi yang terakhir untuk 5 tempat outdoor foto prewedding di banten adalah Benteng Banten Lama. Lokasi ini merupakan lokasi untuk edukasi para adik adik kita yang ingin mengetahui sejarah dan kerajaan banten itu sendiri. Benteng Banten lama ini tidak hanya memiliki pemandangan yang eksotis dan classic. Namun suasana horor juga masih cukup kental disini, banyak makam pahlawan yang dikuburkan diarea ini.
Namun seiring berkembangnya jaman dan berkembangnya pula minat dari anak  muda, lokasi ini sering kali di jadikan sebagai lokasi hunting foto. Baik foto yang komersil maupun non komersil, semua boleh dilakukan tetapi tetap untuk menjaga tempat dan lingkungan Banten Lama ini.
5 tempat foto prewedding outdoor di Cilegon Banten
Sample Foto Prewedding Benteng Banten Lama

Comments

Popular posts from this blog

10 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Nggak Usah Lah, Pakai Busana Heboh dan Mahal

8 Spot Foto di Serang dan Sekitarnya Yang Cocok Untuk Prewedding

BOKING NOW (PESAN SEKARANG)

UNTUK PERTANYAAN SEPUTAR HARGA PAKET PREWEDDING & WEDDING BISA LANGSUNG WA

08567150026