Buat Kamu Yang Bingung Mencari ide Foto Prewedding Unik dan Menarik?

Menikah merupakan ikatan janji suci yang sakral dan sah dimata hukum. Dilaksanakan oleh dua insan yang siap melanjutkan babak baru kehidupan. Sebelum dilaksanakan pernikahan, para pasangan akan melakukan sesi pemotretan atau biasa disebut foto prewedding. Momen prewedding ini merupakan bagian yang cukup menarik perhatian pasangan, karena para pasangan biasanya berpikir untuk mencari tema pemotretan apa yang akan diambil. Ada yang melakukan sesi pemotretan di taman, di pantai, di gedung-gedung terkenal dan ada pula sesi pemotretan di tempat sederhana namun di setting se-romantis mungkin. Tidak sedikit pasangan yang bingung memilih tema apa yang akan mereka ambil. Divideas akan membagikan rekomendasi memilih foto prewedding unik yang jarang dilakukan pasangan lain. Yuk kita lihat.

Foto menggunakan kostum super hero
Sumber foto: kaodim.sg

Menggunakan kostum super hero di momen prewedding tidak ada salahnya, kamu akan tetap terlihat menarik jika memilih ikon super hero yang sesuai dengan karakter kamu. Contoh gambar di atas sangat simple dengan berlatar tempat makan, namun kedua tokoh tersebut tetap terlihat dominan. Tidak banyak yang mengambil tema seperti ini. Kalau kamu penikmat film action dan punya tokoh super hero favorit, super hero mana yang kamu pilih?

 Foto editan agar terlihat lucu
Sumber foto: creativeweddingphotodotcom

Prewedding tidak melulu memperlihatkan romantisme pasangan, foto dengan editan diatas terlihat lucu dan menarik. Sang wanita meniupkan angin kepada lekaki tersebut hingga payung yang dipegangnya terhempas. Meski tidak terlihat romantis, tetapi foto tersebut terlihat manis.
Sumber foto: camyogi.in

Foto diatas juga terlihat lucu dengan menampilkan kedua pasangan yang bertubuh kecil dan seolah-olah tersangkut di tengah kawat. Mungkin bisa jadi inspirasi buat foto prewedding kamu sobat. Tidak terlalu repot pergi ke tempat yang view nya bagus,  foto seperti ini cukup hemat biaya. Tinggal skill editnya saja.

Foto di lantai
Sumber foto: wedding.4banket.ru

Foto seperti ini memang hits dan menarik perhatian. Kamu tidak perlu mencari pemandangan pantai, pegunungan atau gedung mewah, cukup nempel di lantai dengan pose semenarik mungkin. Jangan lupa untuk menghias lantai yang dijadilkan media foto, karena lantai yang kamu hias akan menjadi background foto kamu.

Sumber foto: anglechrist21.blogspot.com

Masih dengan angle yang sama, namun dengan sedikit putaran akan membuat fotomu tampak beda. Bikin yang liat kerja dua kali, karna ada yang rela memutar kepala demi liat foto seperti ini.

Foto heboh
Sumber foto: wedmegoo.com

Ternyata prewedding tidak juga harus foto berduaan, foto di atas memperlihatkan foto prewed yang super heboh. Seolah-olah mereka sedang di acara nikahan dan acara tersebut dikacaukan dengan adanya T-Rex. Sontak semua lelarian dengan ekspresi ketakutan. Menarik kan? Nggak romantis nggak apa-apa yang penting enak dilihat.

Foto ekstrim
Sumber foto: blog.planet5d.com

Jika kamu salah satu penikmat hal-hal ekstrim, kamu bisa mencoba foto di tempat-tempat yang tinggi. Seperti foto diatas, mereka memilih melakukan foto prewed ditengah tebing curam. Menampilkan pemandangan yang wah dengan balutan baju pengantin. Untuk melakukan sesi foto tersebut, perlu keahlian dan keberanian tinggi ya, yang nggak berani jangan coba-coba.
Sumber foto: blog.planet5d.com

Lihat saja, butuh perjuangan untuk bisa sampai di tempat tujuan.
Sumber foto: dailymail.co.uk

Angle yang berbeda di tempat yang sama bisa membuat sudut pandang yang beda, tapi tetap terlihat ekstrim kan?

Sumber foto: dailymail.co.uk

Kalau foto sebelumnya ada di tengah tebing, foto di atas tebing ini sangat ekstrim dengan perjuangan yang luar biasa. Ada yang mau ikut lemparan buket?

Kalau kamu punya ide unik lainnya, share di kolom komentar ya…

Comments

Popular posts from this blog

5 Tempat Rekomendasi Outdoor Photo Pre-Wedding di Serang, Anyer, Cilegon, Banten

10 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Nggak Usah Lah, Pakai Busana Heboh dan Mahal

8 Spot Foto di Serang dan Sekitarnya Yang Cocok Untuk Prewedding

BOKING NOW (PESAN SEKARANG)

UNTUK PERTANYAAN SEPUTAR HARGA PAKET PREWEDDING & WEDDING BISA LANGSUNG WA

08567150026